Kangen Baking

Posted on Updated on

Sekian tahun berkutat dengan pekerjaan baking n terhenti 2 tahun ini, rasanya kangen juga ya..hhmm…. Sebenarnya sih saya kepingin juga berbaking ria di rumah seperti dulu di Cilacap. Namun kepindahan ke Gresik yang disusul dengen serentet ujian memaksa saya melupakan sejenak aktivitas baking di rumah. Oven andalan seharga 65 ribu dulu toh juga gak saya bawa, sedangkan oven impian belum teraih. He..he.. Jadinya akhir-akhir ini cuman bikin sandwich toasted aja buat Taj seorang. Sempet juga sih ananda yang manja ini minta bikin donat bareng-bareng. Hhm… oke juga kali ya.. secara donat kan gak butuh oven? donat
Terpicu rasa kangen n takut ilmu yang cuman sedikit jadi terendapkan, saya coba deh nulisin catatan-catatan saya tentang baking dan dunia makanan yang saya geluti sekarang, n mungkin sedikit tentang cooking, kali aja lagi mood buat masak. Secara sayanya kan bukan jagoan masak. He..he.. Paling gak saya tinggal buka internet kalo saya lupa sesuatu n siapa tau bisa berguna juga buat yang kebetulan mampir di sini.

Tuliskan pesan/komentar

