Soes Again…

Taj lagi mood banget dengan soes, jadinya nodong deh buat bekal sekolah. So pagi-pagi jadi baking. Yang ini sih foto-foto penampakannya, sekalian belajar motret. Resepnya masih sama, cuman yang ini pakai 4 butir telur.

Soesnya dah matang nih....

Soesnya dah matang nih...

Soes cantik

Soes cantik

Rongga soes

Soes..soes..soes..

Soes..soes..soes..

5 responses to “Soes Again…

  1. aku mau tanyak nich,aku msh blm jelas cara ngelipar ngelipatx pastry di bagi 1/3 baian atau 2/3 bagian maksudnya bagai mn,trims

    • Jadi lembaran pastry dibentangkan n dikira-kira 3 bagian. Nanti 1/3 nya dilipat hingga 2/3 bagian, n 1/3 nya lagi di bagian yang lain ditumpukkan. Kayak melipat biasa Mbak. Semoga kebayang ya…

  2. mba,sy mo mnt rsp filling susu bt roti,kl ada krm aja ya ke almt email sy.thank’s untuk rsp2nya.

  3. salam kenal Mba…

    soes nya cantik banget!! aku ijin copy ya Mba resepnya? aku blom pernah bikin soes…sebenernya agak ngeri juga sih pengen nyoba :)hihi…
    thank u

    πŸ™‚

    • Silahkan, cantumkan saja sumbernya n sumber saya. Gak usah ngeri Mbak… cuman bayangan saja.. Gampang kok…:)

Tuliskan pesan/komentar

