Review Slow Juicer OMI SJ1

Posted on Updated on

Lama tidak menulis review-review an, kali ini mau mereview gadget dapur andalan hidup sehat, Slow Juicer.
Sejak mulai belajar menerapkan pola makan Food Combining alias FC dua tahun lalu, mupeng sangat deh dengan yang namanya slow juicer. Jus yang dihasilkan jelas lebih sehat karena diproses dengan rpm yang rendah.
Kalau baca-baca di group FC, merk Slow Juicer yang sering disebut-sebut dan layak masuk dalam wish list adalah HUROM.  Selain itu ada juga merk KUVINGS.
Naah… karena saat itu tau diri dan tau dompet, maka biarlah slow juicer 2 merk itu jadi gadget dapur impian saya berikutnya.

Dua tahun lalu, tepatnya November 2014, setelah searching ke sana kemari, terutama pas ada info dari group FC, maka dibelilah Slow Juicer yang low budget dulu.
Kebetulan pas ada promo di Lazada, dari harga asli 1,2-1,5 jutaan kalau tidak salah, turun menjadi 899rb saja sudah termasuk ongkir, ppn 10% dan tambahan discount 50rb.

OMI-Slow-Juicer-SJ1
Penampakan Slow Juicer pertama saya

Merk dan tipenya, Slow Juicer OMI SJ1 – Hitam dengan spesifikasi putaran 80 rpm, 600 watt, made in China.

Selama hampir 2 tahun pakai, saya sangat puas dengan fungsinya. Bisa menghasilkan jus sesuai harapan. Kalaupun banyak yang bilang ampasnya  agak basah, masih oke kok bagi saya.
Kelemahannya hanya dari sisi estetika saja, tidak sekinclong dan semewah Hurom dan Kuvings. Ya iyalah… harga 1 jutaan dibanding 5 jutaan gitu lho… hehe…
Selain itu juga ribet nyucinya. Eh..tapi kalau dari sisi ribet nyuci, semua juicer juga begitu deh. Lama-lama juga biasa kok🙂

Ini beberapa jus hasil kerja si hitam.
Hasil jus slow juicer
Bulan ini saya harus berpisah dengan si hitam, dikarenakan sudah naik kelas jadi si merah, alhamdulillaah… Thanks a bunch atas kinerjanya yang memuaskan. Sssttt…tunggu review selanjutnya yach..🙂

Tuliskan pesan/komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s