Wheat Grass – Rumput Gandum – Superfood

Akhir tahun lampau saya dan teman-teman satu bagian di kantor bikin project iseng bermanfaat. Setiap hari bergulat dengan biji gandum mengapa tidak mencoba membuat jus rumput gandum yang vitaminnya fenomenal itu? Rumput gandum alias wheat grass nya ini yang kami jadikan percobaan untuk menanamnya sendiri. Berbagai sumber di internet pun ditelusuri. Banyak sumber yang rata-rata…

Resep Membuat Roti Tawar

Dulu sudah lama sekali ada seorang kawan suami yang tanya resep membuat roti tawar. Kelihatannya gampang tapi kok banyak kendala. Padahal cuma roti tawar lo. Sebetulnya resep roti tawar ini sudah ditulis di blog suami. Lucunya posting tentang resep roti tawar ini malah menduduki top visitor di sana. La dasarnya suami orang IT, cengegesan tok…

Mengenal Yoghurt

Jengah minum yoghurt karena takut gemuk? Karena yoghurt adalah produk olahan dari susu? Eits… tunggu dulu… bagi perempuan yang rentan terhadap osteoporosis n gak suka minum susu, mungkin yoghurt ini bisa jadi pilihan lho, mengingat sekarang yoghurt tampil dengan aneka rasa dan bentuk, dari rasa buah-buahan dan sejenisnya hingga bentuk frozen yoghurt (fro-yo) yang lagi…